latest Post

SINOPSIS DILWALE




Hasil gambar untuk dilwale

SINOPSIS DILWALE 

Cerita di film ini melibatkan dua klan gangster yang saling bermusuhan di Bulgaria. Randhir Bakshi adalah gangster India yang bermusuhan dengan teman baiknya dulu, Malik. Raj adalah anak adopsi Randhir yang ditunjuk sebagai pemimpin klannya saat berseteru dan mengambil seluruh emas dari Malik. Raj adalah sosok yang keras, bisa melakukan segala cara sebelum akhirnya ia bertemu dengan Meera Meera seakan sanggup mengubah Raj menjadi pribadi yang lembut, hanya saja Raj tak tahu tentang identitas asli Meera.
Hubungan Raj dan Meera berjalan mulus, namun kemudian mengalami pengkhianatan besar dari klan Meera, ternyata kedekatan Meera selama ini hanyalah sebagai penutup identitasnya saja, sampai pada saat Raj pergi membawa emas yang dicurinya, terjadi banyak aksi kebut-kebutan layaknya film FAST AND FURIOUS. Mulai dari kejar-kejaran mobil, adegan berbahaya, aksi tembak-menembak hanya untuk mencuri emas dari musuhnya. Sampai akhirnya mobil yang dikendarai Raj terjungkir, saat itulah Meera muncul  dengan identitas aslinya.
Terlepas dari kejadian pencurian emas itu, Raj masih tetap menemui Meera namun Meera terus menghindar, sampai suatu ketika Meera yang berbalik mengejar Raj karena rasa bersalahnya, namun Raj terlanjur membenci Meera, Raj mengusir Meera dari kediamannya saat Meera berniat untuk meminta maaf, Meera tetap menunggu didepan pintu sampai hujan, akhirnya tindakan Meera itu berhasil membuat Raj luluh dan memaafkan Meera. Merekapun akhirnya memutuskan untuk berdamai dan melanjutkan hubungan mereka dengan mempertemukan kedua orang tua mereka, namun saat Raj dan Randhir pergi kerumah Malik, terjadi penghianatan oleh klan Malik, mereka menyerang Raj dan Randhir hingga akhirnya Randhir tewas ditangan Malik, Raj marah dan menembak Malik hingga Malikpun tewas, disaat yang bersamaan Meera melihat apa yang dilakukan Raj, dan mengira Raj sebagai penghianat dan menembaknya, bersyukur Raj masih selamat.
Hingga akhirnya mereka hidup selama bertahun-tahun dengan saling membenci, 15 tahun berlalu Veer adik Raj kini telah menjadi pemuda tampan, Raj dan Veer mempunyai bengkel modifikasi mobil yang sukses, hingga pada suatu ketika Veer bertemu dengan Ishita, dan merekapun jatuh cinta, ketika mereka berniat untuk melanjutkan kisah cinta mereka, Veer pun meminta ijin pada Raj, hingga akhirnya Raj menyetujuinya dan akan menemui kaka dari Ishita, setibanya disan ternyata Ishita ada adik dari Meera. Pertemuan itupun membuat mereka flashback, akhirnya Meera tidak menerima lamaran dari Raj untuk adik mereka.
Veer dan Ishitapun akhirnya mengetahui kisah lama dari Raj dan Meera, mereka berdua memutuskan untuk menyatukan mereka, banyak kesempatan yang terlewatkan begitu saja, tetapi Veer dan Ishita tetap tidak menyerah, hingga akhirnya Meera berhasil luluh atas bujukan Veer dan Ishita, Meerapun menemui Raj dan meminta maaf atas kesalah pahaman selama 15 tahun, dan cerita ini berakhir dengan bersatunya kembali Raj dan Meera.
                                    -----------------------------------------------------------
Hasil gambar untuk dilwale
Sutradara : Rohit Shetty
Produser : Gauri Khan, Rohit Shetty
Penulis Naskah : Robin Bhatt, Sajid-Farhad, Yunus Sajawal

Pemeran Dalam Film Dilwale:

Vinod Khanna sebagai Randhir Bakshi
Kabir Bedi sebagai Malik
Shahrukh Khan sebagai Raj
Kajol sebagai Meera
Varun Dhawan sebagai Veer
Kriti Sanon sebagai Ishita
Boman Irani
Varun Sharma
Johnny Lever
Vinod Khann


 

SUMBER:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/sinopsis-dilwale-misteri-jalinan-cinta-terlarang-raj-38-meera-edd943.html
https://www.google.com/search?q=dilwale&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjI47T5n7fPAhWIMI8KHaV3B-wQ_AUICigD&biw=1280&bih=826#imgdii=qPF0Mhv9HxXZKM%3A%3BqPF0Mhv9HxXZKM%3A%3BZ1Reyoww8MBEbM%3A&imgrc=qPF0Mhv9HxXZKM%3A
https://www.google.com/search?q=dilwale&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjI47T5n7fPAhWIMI8KHaV3B-wQ_AUICigD&biw=1280&bih=826#imgdii=MCLPyQFVY-OcXM%3A%3BMCLPyQFVY-OcXM%3A%3BT1oSDlYjU0tZPM%3A&imgrc=MCLPyQFVY-OcXM%3A

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar