latest Post

Sinopsis Kabhi Kushi Kabhi Gham




Hasil gambar untuk foto kabhi khushi kabhi gham 
KABHI KHUSHI KABHI GHAM

 Bermula dari pasangan suami istri, Yashvardhan Raichand dan istrinya Nandini Raichand yang mengadopsi seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Rahul Y. Raichand, Rahul memiliki seorang adik tiri gendut bernama Rohan Y. Raichand yang terpaut usia cukup jauh dengannya.
Suatu hari saat keluarga Raichand ingin mengadakan pesta, Rahul dan Rohan datang ke rumah pengasuh mereka Sayeeda Di situ Rahul bertemu dengan Anjali Sharma yang menurutnya sangat lucu. Anjali sempat mengira Rahul adalah calon pengantin saudaranya. Begitu tahu Rahul adalah anak Yash, Anjali pun malu. Sama seperti sang kakak, Rohan juga bertemu dengan Pooja adik Anjali. Rohan sempat dikerjai oleh Pooja, pertengkaran Pooja dan Rohan terus terjadi apalagi ketita Pooja masuk kesekolah yang sama dengan Rohan.
Pertemuan itu berlanjut seusai pesta keluarga Raichand, Rahul mulai menyukai Anjali. Sayangnya sebelumnya Rahul dipertemukan dengan Naina , anak dari teman Yash. Ayahnya ingin menjodohkan Rahul dengan Naina, namun Rahul tak setuju dan malah memilih Anjali. Seketika itu Yash marah dan mengusir Rahul, tak menganggapnya anak lagi, karena yang ada di dalam pikiran Yash, Anjali adalah gadis desa yang tidak tau tata krama karena sangat ceroboh dan tidak mengenal adat keluarga mereka. Kemarahan Yash ini memisahkan Rahul dengan ibu dan adik tiri yang disayanginya.
Hingga akhirnya Rahul memilih pergi dan menikah dengan Anjali Rahul kemudian mereka pergi ke London dan menetap di sana, hingga mereka memiliki seorang putra berusia 8 tahun yang tampan. Pooja pun ikut dan hidup bersama mereka karena sang ayah sudah meninggal. Beberapa tahun telah berlalu, kini Pooja kecil telah berubah menjadi Pooja dewasa yang kerap berpakaian seksi, bahkan saat pergi ke kampus.
Begitupun dengan adik tiri Rahul, Rohanpun telah tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang begitu tampan, namun berita duka menyelimuti keluarga Yash. Buyut mereka meninggal dan memiliki permintaan terakhir, bahwa nanti pada upacara pembakaran mayatnya harus dihadiri oleh Yash, Rahul dan Rohan. Rohan tak sengaja mendengar pembicaraan nenek mereka tentang sebab kakaknya pergi meninggalkan rumah. Akhirnya Rohan bertekad untuk menyatukan keluarga mereka kembali.
Hasil gambar untuk foto kabhi khushi kabhi ghamRohan kemudian pergi ke London mencari alamat mereka dan pergi ke kampus yang sama dengan Pooja. Rohan memberi tahu Pooja dengan rencananya ini, awalnya Pooja tidak percaya bahwa pria tampan didepannya tidak lain adalah musuh dimasa kecilnya tetapi akhirnya Pooja menyambut baik rencana Rohan. Kompak merahasiakan identitas Rohan, Pooja membantu Rohan untuk bisa serumah dengan Rahul dan Anjali. Tetapi pada saat acara sekolah putra Rahul, saat itu juga Rahul tahu kebenaran bahwa Rohan adalah adiknya. Rohan menyuruhnya pulang tapi Rahul tetap menolak. Akhirnya Rohan punya rencana baru, membawa ayah dan ibunya ke London.
Setibanya di London, Yash dan Nandini berada di satu mall dengan Rahul dan Anjali. Tiba-tiba Nandini merasakan kehadiran Rahul dan akhirnya mereka bertemu begitupun dengan Anjali yang melihat Yash didalam toko buku dan saat Anjali ingin pergi Rohan mencegahnya, hingga akhirnya merekapun bertemu, tapi Yash masih marah. Nandini dan Rohan pun akhirnya mengungkapkan kemarahannya pada sikap Yash itu.
 Tak lama berselang, akhirnya Rahul dan Anjali pulang dan meminta maaf pada Yash. Setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya Yash memaafkannya dan menyetujui hubungan keduanya. Kisah ini berakhir bahagia, dengan adegan akhir mereka berkumpul bersama dalam pernikahan Rohan dan Pooja.

Pemeran dalam film Kabhi Kushi Kabhi Gham:
Hasil gambar untuk foto kabhi khushi kabhi gham

Amitabh Bachchan sebagai Yashvardan Raichand
Jaya Bachchan sebagai Nandini Raichand
Shahrukh Khan sebagai Rahul Y.Raichand
Hrithik Roshan sebagai Rohan Y.Raichand
Kajol sebagai Anjali Sharma
Kareena Kapoor sebagai Pooja
Farida Jalal sebagai Sayeeda
Rani Mukherjee sebagai Naina

SUMBER:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/sinopsis-kabhi-khushi-kabhie-gham-ego-orang-tua-versus--anak-161da5.html 
https://www.google.com/search?q=foto+kabhi+khushi+kabhi+gham&client=firefox-b&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ved=0ahUKEwiSj6T5-a7PAhVCLI8KHXrsCvUQsAQIHQ&biw=1280&bih=826#q=foto%20kabhi%20khushi%20kabhi%20gham&tbm=isch&tbs=rimg%3ACcnkfM2eBsWBIjiP3RidPP-wB2vbXVkOoyOPb7aEV6YMQeeoAKKu2o1aPllqQg94j8j4o9mvSz0lHt1DUeFXyzSwPSoSCY_1dGJ08_17AHEW-19OagIie-KhIJa9tdWQ6jI48RJu8S0QlUdskqEglvtoRXpgxB5xH9BMTtm3Bf7CoSCagAoq7ajVo-EYh6hvo4zsiAKhIJWWpCD3iPyPgROulSYyxlejUqEgmj2a9LPSUe3REsLwLWrVZBwioSCUNR4VfLNLA9EViwRDU57nRN&imgrc=LqxynDEVa4gHrM%3A
https://www.google.com/search?q=foto+kabhi+khushi+kabhi+gham&client=firefox-b&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ved=0ahUKEwiSj6T5-a7PAhVCLI8KHXrsCvUQsAQIHQ&biw=1280&bih=826#q=foto%20kabhi%20khushi%20kabhi%20gham&tbm=isch&tbs=rimg%3ACcnkfM2eBsWBIjiP3RidPP-wB2vbXVkOoyOPb7aEV6YMQeeoAKKu2o1aPllqQg94j8j4o9mvSz0lHt1DUeFXyzSwPSoSCY_1dGJ08_17AHEW-19OagIie-KhIJa9tdWQ6jI48RJu8S0QlUdskqEglvtoRXpgxB5xH9BMTtm3Bf7CoSCagAoq7ajVo-EYh6hvo4zsiAKhIJWWpCD3iPyPgROulSYyxlejUqEgmj2a9LPSUe3REsLwLWrVZBwioSCUNR4VfLNLA9EViwRDU57nRN&imgrc=h4BpGToYTimbqM%3A

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar