latest Post

Sinopsis Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Hasil gambar untuk Phir Bhi Dil Hai Hindustani


PHIR BHI DIL HAI HINDUSTANI

Phir Bhi Dil Hai Hindustani  adalah sebuah film drama produksi tahun 200. Film ini disutradarai oleh Aziz Mirza dengan naskah tulisan Sanjay Chhel, Raaj Kumar Dahima, dan Manoj Lalwani. Phir Bhi Dil Hai Hindustani ini berfokus pada perang media yang bertempur di ruang berita TV. Seorang lelaki bernama  Ajay Bakshi, dan seorang gadis bernama Ria Banerjee. dua reporter televisi yang saling bersaing untuk bisa mendapatkan status sebagai reporter terbaik di India. Anjay adalah seorang reporter televisi yang terkenal dengan kecerdasan dan juga keahliannya dalam mencari berita. Dimana semua peristiwa yang diberitakan oleh anjay pastilah menjadi berita besar, hal tersebut tempat anjay bekerja yaitu K-TV selalu mengandalkannya dalam mencari berita-berita besar, yang nantinya mampu menaikkan reting acara di K-TV.
Meskipun sebenarnya ada sebuah rahasia besar yang dimiliki oleh anjay, yaitu ketika dia mendapatkan berita itu tidak murni, karna terkadang dia mencampurkan anatara data dan imajinasi untuk menciptakan sebuah fakta baru, dan nyatanya banyak orang yang percaya akan berita tersebut. Disisi lain hampir hal yang sama juga terjadi pada Ria, dia seringkali menayangkan berbagai berita besar yang kemudia menjadi sangat fenomenal trsendiri dinegerinya, sehingga banyak orang memberikan status sebagai reporter wanita terbaik di India. Namun nyatanya Ria hanya menginginkan status sebagai reporter terbaik di India, hal tersebutlah yang kemudian menimbulkan persaingan antara Ria dan Anjay, mereka bukan hanya bersaing untuk meningkatkan rating stasiun televisi tempat mereka bekerja namun juga bersaing untuk menjadi reporter terbaik di India, persaingan antara mereka semakin memanas ketika datang tahun pemilu.
Pada masa itu ada dua orang menteri yang mencalonkan diri untuk bisa mendapatkan tampuk kekuasaan di India. Kedua mentri tersebut mengerti, jika mereka bisa mengusai media maka mereka akan mendapatkan kekuasaan, dan merekapun menyadari bahwa ada dua reporter terbaik di India, yaitu Ria dan Anjay. Maka kedua mentri itupun menggunakan kedua reporter tersebut demi bisa menguasai media.

Di saat yang sama pula seorang pengusaha dibunuh pada malam pemilihan, pembunuh Mohan Joshi ditangkap di tempat itu, tapi berhasil melarikan diri hari kemudian selama liputan media. Dia dituduh terorisme dan negara ini dilemparkan ke gempar. Banyak mati yang tidak ada hubungannya dengan persaingan dari Joshi dan korbannya, dalam usaha perusahaan untuk menakut-nakuti korban ke dalam percaya bahwa Joshi merupakan bagian dari "tangan asing" di pengganggu.
Joshi memenuhi Ajay dan Ria kemudian memberitahu mereka kebenaran di balik insiden keseluruhan. Tampaknya putri remaja Joshi meninggal karena pemerkosaan brutal yang dilakukan oleh orang yang kemudian akan membunuh. Mengungkap sementara "pada kamera" bahwa orang ini dan teman-temannya telah menghancurkan segalanya dalam mencapai tujuan mereka, Joshi menyatakan bahwa dia membunuh orang itu di balas dendam, nyaris tanpa berpikir. "Jika itu adalah terorisme, aku seorang teroris", dia menyimpulkan.
Kemudian, Joshi yang dimasukkan ke dalam penjara dan dihukum mati. Pada hari eksekusinya, reporter memimpin pawai diam, mengibarkan bendera nasional India, untuk menemukan Joshi dan membuat publik kebenaran. Dia dibebaskan, dan keadilan dijamin.

cerita itu diperankan oleh:

1. Juhi Chawla sebagai Ria Banerjee
2. Paresh Rawal sebagai Mohan Joshi
3. Johnny Lever sebagai Choty
4. Ahariems Josh sebagai Teman di Ajay "Shahid"
5. Sanjay Mishra sebagai Defuser Bom
6. Shahrukh Khan sebagai Anjay
 




SUMBER :
https://id.wikipedia.org/wiki/Phir_Bhi_Dil_Hai_Hindustani#Pemain
https://movie.co.id/phir-bhi-dil-hai-hindustani/
https://www.google.com/search?q=phir+bhi+dil+hai+hindustani+mp3&client=firefox-b&biw=1280&bih=826&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiu2aiHpq3PAhWHu48KHYl2DvIQ_AUICCgD#imgrc=vo6tKVTzwiSEcM%3A

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar